Magnificent Grand Piano Performances by European Music Curriculum Students

12 Dec 2023

Tangerang, 12 Desember 2023 - Diselenggarakan kembali pada EleVee Marketing Lounge, ratusan anak dengan antusias unjuk bakat menampilkan hasil pembelajaran luar biasa mereka selama 1 tahun dalam bermain piano dan bernyanyi pada EMC Annual Concert 2023. Terbagi dalam 4 sesi pada tanggal 2, 3, 9, dan 10 Desember, acara ini disambut dengan perasaan bangga para orangtua dari total 392 peserta yang datang untuk menyaksikan perkembangan anak mereka dalam bermusik pada pertunjukan yang mengesankan.

Pada akhir acara, para pengunjung yang penasaran berkesempatan untuk melihat-lihat show unit secara langsung. “EleVee ini, Kelebihannya ada di location. Dari tol dia dekat sekali, yang kedua ada banyak sekali ruangan hijau untuk jalan jalan, untuk ajak anak main, dan juga bisa bawa binatang ya” ujar Nadya, Founder European Music Curriculum.

“Lingkungannya asri ya, Alam Sutera bagus secara lingkungan dan tertata cukup rapih juga. Recommended to stay” tutur Ronny, salah satu pengunjung. EleVee Condominium, a masterpiece by Alam Sutera turut mengusung hunian dengan konsep Eco Green Living. 

Selamat kepada seluruh peserta EMC Annual Concert 2023. Dengan semangat, kerja keras, dan ketekunan, banyak hal yang bisa diwujudkan!

Untuk informasi lebih lanjut, anda dapat menghubungi Whatsapp 0889 7890 9000 atau click link connect.elevee.id